we breath everyday as we are counting down our day(s) to death...

Saturday, January 26

Manusia Bodoh

KATANYA teman baik itu selalu ada buat kita,

waktu kita senang,
waktu kita sedih,

KATANYA !!!

Kata siapa tuh ?

Buktinya orang-orang yang gua anggap teman baik ga begitu tuh.

Makanya, sekarang gua tanya...

Siapa yang bodoh sekarang ???

Pilihan pertama :

Salahnya gua -
yang sembarangan label-in orang sebagai teman baik, padahal mereka gak berpikir yang sama tentang gua.

Pilihan kedua :

Salah gak Salah.
Talk only, no action - or worse, Think only, but no talk and no action.
Teman baik gua sebenarnya baik. Cuma mungkin mereka gak sempat / gak berani memperlihatkannya terang-terangan, mungkin karena malu, gengsi, dll.

Pilihan ketiga :

Fu*k off. Go get a new friend. They are sucks !!!


Berhubung gua sekarang uda tau, and uda bisa kira-kirain teman2 yang mana yang gua punya sekarang, kalaupun ada satu hari gua lagi susah, atau mungkin lagi ada masalah, dan akhirnya gua pun sendiri, gua uda bisa hadapin itu.

Bukan karena teman baik gua jahat, yahh... mungkin mereka lagi sibuk UJIAN - kan ujian itu lebih penting dari masalah 'teman'. Atau mungkin mereka itu gak tau harus ngomong apa untuk menghibur gua. Syukur-syukur gua di-sms-in, tapi jangan berharap lebih seperti diteleponin atau bahkan mereka langsung nyamperin gua. NOT GONNA HAPPEN !!!
Semuanya terlalu egois dan terlalu memikirkan urusannya masing-masing. Pacarnya lah, berita artis favoritnya lah, dll.

Yang paling memuakkan adalah waktu semuanya mau kembali berkumpul bersama. Pasti semua kata-kata manis seperti "Aduh, gua uda kangen banget.", "Best Friends forever yah..", and kata-kata menjijikkan seperti itulah yang keluar dari mulut MEREKA.

Why the hell would I call you a best friend when I know you're not here when I'm down ?

Jadi kenapa kalau ditanya 'Siapa Best Friend kamu ?', dan hanya nama-nama orang seperti merekalah yang bisa terpikir di otak gua. Entahlah! Mungkin gua terlalu bodoh, walaupun uda tau kenyataannya seperti itu, gua akan selalu tetap menganggap mereka itu :

Teman Baik gua.

Si Bodoh,
myc.

No comments: