we breath everyday as we are counting down our day(s) to death...

Tuesday, June 10

kerja ?

Akhirnya update blog laghe...

Kali ini lg mood nya pake Bahasa ajah ketiknya.

Final exam uda selese dari Mei kemarin, and skarang lg liburan semester.
Walopun liburnya 2 bulan, tapi ga kerasa juga uda 1 bulan uda berlalu. Intinya, liburan gw uda less than 30days dhe skarang. haiz.

1 July bakal mulai semester 5 - yg artinya uda Final Year. akhirnya kuliah uda tinggal 1 taon dhe. Walopun uda 2 taon kuliah ini hasil ujian gw standar2 ajah, tapi gw uda bersyukur, ga ada subject yg fail. And semoga untuk ke depannya juga lancar2 ajah. Amen.

Uda ga tau dari liburan kapan lalu gw uda bilang gini 'kalo liburan, gw mau coba cari kerja ah'. akhirnya di liburan ini, kesampean juga dhe. dengan resiko ga pulang Indo (padahal libur 2 bulan!!!), and smua orang yg ga percaya klow gw bisa2nya ga pulang, thx God gw skarang uda laghe di kantor pas gw laghe ketik ini Post. hehehe.

Gw kerja part-time sebagai Admin gituh dhe. ternyata ga se-serem yg gw bayangin. and gw Enjoy ama job gw ini. ga usa susah2 mikir pake otak susah2. tinggal susun2 file sesuai abjad gituh2 ajah. tapi yg susah tuh yah Jam kerjanya. gw kerja 8 jam (termasuk 1 jam lunch break). and gw uda harus ada di Office jam 9 am!!!

Ini mungkin biasa buat orang yg normal. But not for Me!!! gila ajah. gw biasa klow liburan tuh subuh jam 4-5am baru tidur, skarang jam 7.30 pagi uda harus mandi n siap2. Soalnya kan harus tunggu Bus sgala, and tempatnya yg lumayan jauh gituh dari rumah. Intinya, pulang kerja uda capek banget, and bisa jam 10 malem uda tidur. *what a healthy lifestyle*. hahaha.

Hal positif laen dari gw kerja adalah... gw skarang tau, kalau cari duit tu susah! capek banget! gw inget banget, Mami gw slalu bilang gituh terutama kalau gw sering minta duit buat beli barang2 ga guna. and setelah diomelin gituh hampir 20tahun, gw skarang baru tau artinya! skarang kalau misalnya liat barang harga $20 neh misalnya. skarang mikirnya 'buat beli neh barang, gw harus duduk depan komputer ketik ini itu selama hampir 4 jam dulu!'.
Intinya, skarang lebih bisa menghargai duit dhe!

tapi ada kesenangan tersendiri juga seh kalau bisa beli barang pake duit sendiri. rasanya tuh bener2 beda, walopun misalnya itu untuk barang yg sama. duit dari ortu ama duit yg u bisa dapetin sendiri dari kerja.

Trus, yg ga enak dari kerja tuh... energy loe habis. jadi nafsu makan lebih gede. hahaha. and gw tiap pagi harus mnm kopi. padahal kan itu ga bae. tapi mau gimana laghe. hari ini ajah, gw Scan dokumen, bisa ampe tutup mata. saking ngantuknya. terpaksa pas Lunch gw beli kopi kedua gw untuk hari ini. NGANTUK!

Duh, boss gw belom balik dari lunch break nya.... jadi gw skarang masi bisa MSN dulu dhe santai2.

xxoo,
myc.

1 comment:

Alex said...

Hahaha.. :) Congrats may buat dapet kerjany ^^