we breath everyday as we are counting down our day(s) to death...

Sunday, June 15

Plan

gw sering denger pertanyaan gini,

pernah ngebayangin kalau besok u mati,
apa hal terakhir yang loe bakal lakukan hari ini ?

ato something like...
kalau hari ini hari terakhir loe,
siapa orang terakhir yang bakal loe inget, loe pikirin, ato yang mau loe ajak bicara ?

here's what i learned from these thinking.
intinya, live your life to the fullest TODAY.
do whatever you can do today.
no more procastination.
coz, you dont know what will happen in the next one hour, or tomorrow, or next month or next year.

gw ga mau hidup dalam penyesalan.
'duh, harusnya kan gw ............'
'padahal gw kan bisa .......... dari tadi / kemarin'

hidup beneran cuma sekali.
kita ga tau kita bakal hidup ampe umur brapa.

gw kepikiran ginieh gara2 baru ntn P.S. I Love You yang tiba2 si Jerry die in a very young age because of brain tumour.

It's like, I could die tomorrow although I only 20years old. (contoh doanx lah!).

Intinya, gw skarang mau jadi ... istilahnya orang yg Nekad ajah dhe gituh.
Tiap ada chance to do that, I will do it rightaway.
Gw tau, yang bakal gw lakukan mungkin ga akan selancar jalan tol, coz pastinya bakal ada 'batu2 kerikil'nya ato mungkin 'tikungan2 tajam',tapi itu yang bikin Menarik and ga boring!
Although I hope I can get through it all lah!

Hahaha.... lg nonsense apaan seh gw.

trus tadi ada quote ginih di film nya... it's something about planning gituh. plan never comes true or watever lah. hahaha. intinya, gw now start to think, what if gw ga usa bikin plan aneh2 dhe di hidup gw. gw pengen live my life secara spontan ajah gituh. biznya, uda terbukti, everything that I plan out, always turn into the opposite way.

Bisa ga yah ???????

xxoo,
myc.

No comments: